Tuesday, April 17, 2012

Chand Kelvin

Chand Kelvin
Chand Kelvin lahir di Jakarta 25 tahun yang lalu, tepatnya 17 Maret 1985 dengan nama lengkap Chandra Adi Prakoso. Cowok yang punya hobby gebuk drum ini mengawali karirnya sebagai finalis cover boy sebuah majalah remaja ANEKA YES! di Jakarta pada tahun 2005. Berawal dari itulah aktor ganteng ini memulai karir di dunia entertainment.

Namun tidak lama bergelut dibidang entertainment, dia harus vacum dulu dari dunia entertainment, karena cowok yang berdarah betawi - solo ini harus menyelesaikan pendidikan kuliahnya di sebuah universitas swasta di Jakarta yaitu Universitas Persada Indonesia YAI, daerah Salemba Jakarta. Dua tahun Vacum, anak pertama dari 3 bersaudara ini kembali ke dunia entertainment, setelah gelar Sarjana Teknik Industri sudah digenggaman tangan.

Sinetron, FTV dan berbagai iklan sudah dia bintangi. Sinetron BINTANG, MAHAKASIH 2 , dan lain sebagainya. FTV Santri Bandelz, Cintaku Setebal Kulit Bedug, Cinderella Berubah Wujud dan masih banyak lagi FTV yang sudah dibintanginya. Cowok yang suka maen Drum ini juga sudah banyak membintangi Iklan Produk. Seperti Iklan Telkomsel, Djarum Cokelat Extra, Bank BTN dan lain-lain.







 source google

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...