Saturday, May 12, 2012

Erlandho Saputra


 Erlandho Saputra, seorang model dan aktor yang lahir di Teluk Betung pada tanggal 11 Maret 1982. Erlandho Saputra atau biasa disapa Erland yang punya hobi menyanyi, memasak dan membaca ini punya pengalaman cukup banyak di dunia model dan akting. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Erlandho Saputra, kumpulan foto Erlandho Saputra, foto Erlandho Saputra seksi bertelanjang dada, perjalanan karier Erlandho Saputra dan semua tentang Erlandho Saputra.

Beberapa perusahaan besar banyak yang mempercayakan Erlandho Saputra untuk menjadi model iklan produk mereka, diantaranya ia pernah menjadi model iklan Panasonic, Samsung, Bank Mandiri dan masih banyak lagi iklan lainnya. Untuk urusan akting, Erlandho Saputra pernah bermain di beberapa judul sinetron, FTV dan juga film layar lebar. Beberapa judul film layar lebar yang Erlandho Saputra bintangi antara lain 'Brownies' bersama Marcella Zalianty dan 'Ada Kamu Aku Ada' bersama Bunga Citra Lestari (BCL) serta Andhika Pratama.

Di film 'Arwah Goyang Karawang' garapan Helfi Kardit ini, Erlandho Saputra mendapat peran yang cukup menantang. Ia berperan sebagai seorang laki-laki phsyco. Selama syuting Erland mengaku badannya sering memar-memar. "Peran saya di film Arwah Goyang Karawang adalah sebagai lelaki phsyco. Selama syuting tiap hari pasti saya memar-memar karena banyak adegan yang menantang di film ini," jelas Erlandho Saputra tentang film terbarunya ini. 











source Slidegossip

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...